EVENTHighlights

Inovasi Pintu Baja Fortress™ di Megabuild Indonesia 2024

Fortress™ Armor dengan tampilan visual monokrom untuk melayani pasar lebih ekonomis. Memiliki 4 titik penguncian, tebal plat 0,4-0,8 cm dengan lebar pintu 90 cm dan tinggi 210 cm.

Konstruksi Media, Jakarta – Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa atau Fortress, perusahaan pionir dalam pengembangan pintu baja ramah lingkungan menghadirkan inovasi produk di pameran bahan bangunan Megabuild Indonesia 2024, yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 9-12 Mei 2024.

Untuk informasi, Megabuild Indonesia merupakan agenda tahunan yang mengakomodir bertemunya para pelaku industri bahan bangunan untuk bertukar pengetahuan (knowledge transfer) serta mendemonstrasikan inovasi terbaru.

Di pameran tersebut, JBS Perkasa mengusung konsep integrasi antara keindahan pintu rumah tampilan monokrom dengan sentuhan fitur keamanan cerdas, menciptakan pengalaman hunian yang lebih nyaman, aman dan indah dipandang.

Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, mengenalkan dua inovasi terbaru Pintu Baja Fortress™, yaitu Fortress™ Armor dan Fortress™ Shield. Kedua produk tersebut tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan ekstra, tetapi juga mempertahankan estetika desain yang elegan dan modern.

Baca Juga:  Forum Sinergi Inovasi Industri Gelar Apresiasi Inovasi Produk dan Jasa Konstruksi

“Pintu Fortress™ berbahan plat baja yang kami produksi mampu menghilangkan berbagai kelemahan yang dialami pintu berbahan kayu konvesional seperti muai-susut hingga dimakan rayap. Produk-produk kami hadir dengan inovasi untuk menciptakan rasa aman dengan tetap mempertahankan eksklusifitas sebuah bangunan,” ujar Joni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Ia mengatakan, Fortress™ Armor dengan tampilan visual monokrom untuk melayani pasar lebih ekonomis. Memiliki 4 titik penguncian, tebal plat 0,4-0,8 cm dengan lebar pintu 90 cm dan tinggi 210 cm.

Sementara Fortress™ Shield, kata Joni, dirancang untuk meladeni kebutuhan pintu mewah dan premium. Pintu didesain menawan dilengkapi aksen jendela atau transom eksklusif. Dibekali 5 titik penguncian, pintu sangat aman untuk ditinggal bepergian. Tebal plat baja 0,6-1,4 cm dengan lebar 90/120/150 cm dan tinggi 240 cm.

Setiap produk yang ditawarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip).

Baca Juga:  Tahun ini, China dan Malaysia Ditargetkan Beri Investasi Asing di IKN

“Kelebihan lain dari produk ini memiliki empat hingga lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini sangat solid dan kuat. Bangunan yang menggunakan pintu ini juga menjadi lebih aman karena kekuatannya seperti brankas. Selain itu dengan coating dan treatment khusus, pintu ini menjadi anti rayap maupun muai susut hingga bisa digunakan untuk kamar mandi kering (powder room) selain sebagai pintu akses utama,” jelas Joni.

Interaktif

Direktur Penjualan JBS Perkasa Hens Summarauw, menyampaikan, inovasi lainnya yang juga menjadi unggulan produk JBS Perkasa adalah pintu baja Fortress™ dengan tambahan sistem handel dan smart door lock (kunci pintar), memungkinkan pintu bisa dibuka dengan finger print, face recognition, PIN, dan lain-lain.

“Teknologi fingerprint-nya menggunakan sensor semi konduktor yang bisa membaca sidik jari dengan kecepatan kurang dari 0,1 detik. Sangat mutakhir, praktis dan ekstra aman,” ucap Hens.

Baca Juga:  Transaksi Tol MLFF Nirsentuh untuk Kurangi Pelambatan di Gerbang Tol

Pilihan lain Fortress™ Aluminos, pintu untuk kamar mandi dari bahan alumunium yang tidak akan lapuk, anti korosi, mudah dibersihkan dan dirawat. Daun pintunya sudah dilengkapi material peredam suara sehingga mantap dan tidak berisik saat dibuka tutup. Apalagi ketebalan pintu memadai, antara 0,6-0,8 mm.

Selama empat hari mejeng di Megabuild Indonesia, JBS Perkasa menyediakan games-games interaktif dengan berbagai hadiah menarik yang boleh dicoba gratis oleh pengunjung pameran. Ditawarkan juga hadiah langsung berupa Logam Mulia, gratis ongkos kirim dan potongan harga jutaan rupiah untuk pembelian pintu baja Fortress.

“Khusus pembelian pintu baja Fortress dalam jumlah banyak untuk kebutuhan pembangunan rumah proyek dari developer atau kontraktor, kami ada super diskon dengan harga spesial,” pungkas Hens.

Reza Antares P

Come closer, I will tell you an interesting story

Related Articles

Back to top button