HighlightsMaterial

Utomodeck Hadirkan Atap Tanpa Sambung di IndoBuildTech Expo

Menempati lahan seluas sekitar 60 meter persegi, Utomodeck tampil lain dari yang lain sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung

Konstruksi Media, Tangerang Selatan – PT Utomodeck Metal Works, yang dikenal sebagai produsen atap tanpa sambungan, hadir di ajang pameran material bangunan, arsitek, dan interior terbesar di Indonesia, Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang Selatan, Banten, mulai Rabu (12/6/2024) hingga Minggu (16/6/2024).

Menempati lahan seluas sekitar 60 meter persegi, Utomodeck tampil lain dari yang lain. Guna mempertegas sebagai produsen atap tanpa sambungan, sebuah bangunan kecil didirikan di sebelah kiri dengan penonjolan di bagian atap bangunan. Sementara sisi kanan, menyajikan stasiun pengisian kendaraan listrik (SPKL) yang menjadi salah satu andalan dari Utomodeck Group, yaitu UtomoCharge+.

Baca Juga:  Prof. ATM: Jika Kegagalan Konstruksi Dibiarkan, akan Menjadi Bom Waktu Kegagalan Bangunan

Menurut Rico Chandra Budiono, Retail Manager, Utomodeck termasuk jarang hadir di event-event pameran besar. Namun kali ini Utomodeck ambil bagian dalam IndoBuildTech Expo 2024 Part 1. Targetnya lebih memperkenalkan produk-produk Utomodeck kepada masyarakat. Bagi kami sendiri, targetnya adalah meningkatkan pertumbuhan cabang penjualan se-Indonesia. Tentunya hal ini harus diimbangi dengan pengetahuan Utomodeck Group itu sendiri. Jangan sampai kami membuka begitu banyak cabang penjualan, tetapi masyarakat tidak tahu Utomodeck itu apa,” kata Rico saat ditemui Konstruksi Media di ICE BSD, Tangsel, Rabu (12/6/2024).Dalam upaya mencapai target tersebut, kata Rico, pihaknya belakangan mulai intens mengikuti pameran-pameran besar di Indonesia dengan persiapan secara serius. Antara lain membuat booth dengan menggunakan seluruh material produksi Utomodeck. Dalam hal ini, material yang digunakan untuk membuat booth, merupakan galvalum.Kehadiran booth Utomodeck dengan tampilan unik tersebut, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Di hari pertama saja, dari pagi hingga siang, booth Utomodeck sudah dikunjungi ratusan orang. “Targetnya, 1.000 pengunjung per hari,” kata Rico.Guinnes World Records

Baca Juga:  Restrukturisasi, Berikut Susunan Direksi-Komisaris Terbaru Waskita Karya Realty

Di bagian depan booth, dipajang penghargaan dari Guinnes World Records. Penghargaan ini diraih Utomodeck atas prestasinya memproduksi atap tanpa putus terpanjang di dunia yaitu 200,9 meter. PT Utomodeck Metal Works selama ini dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi atap tanpa sambungan. Produk-produk atap tanpa sambungan Utomodeck sudah banyak dipasang di sejumlah bangunan strategis di Indonesia.  Antara lain Kereta Cepat Indonesia China (Stasiun Halim & Karawang), Bandara Sultan Hassanuddin Noor (Makassar), MNC Ballrom (Jakarta), Bandara 1C Juanda (Sidoarjo), Bandara T1C Soetta (Jakarta), Bandara Oucusse (Timor Leste), PLTGU Tambak Lorok (Semarang), dan masih banyak lagi. (Hasanuddin)

Related Articles

Back to top button