Site icon Konstruksi Media

Baru Separuh Tahun, Penjualan Ciputra Development Capai 61 Persen

Konstruksi Media – Direktur dan Sekretaris PT Ciputra Development Tbk, Tulus Santoso mengungkapkan, kinerja penjualan properti hingga semester I 2021 telah mencapai 61 persen atau Rp3,56 triliun.

Pihaknya mengaku optimis bahwa industri properti akan terus membaik usai diterpa pandemi Covid-19.

Terlebih, pemerintah memperpanjang insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) properti sampai Desember 2021.

Insentif PPN DTP properti  ini diberikan untuk penyerahan rumah tapak baru dan unit hunian rumah susun baru dengan tujuan, sebagai bentuk stimulus konsumsi demi menjaga ritme pemulihan ekonomi.

“Data tersebut sejalan dengan perolehan marketing sales CTRA semester I 2021 yang telah mencapai Rp 3,56 triliun selama semester I tahun 2021, atau telah mencapai 61 persen dari target yang ditetapkan sebesar Rp 5,87 triliun di tahun 2021,” ujar Tulus kepada wartawan, kemarin.

Pihaknya juga sengaja menggelar virtual expo bertajuk Ciputra Festival 4.0 dalam rangka memperingati HUT ke-40 Ciputra Group.

Event ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com dari 4 September – 31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para  mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif.

“Dengan adanya program stimulus pemerintah yaitu insentif PPN ditanggung Pemerintah, maka kehadiran Ciputra Festival 4.0 ini akan membantu para konsumen untuk menjajaki potensi untuk memenuhi kebutuhan akan hunian,” kata Tulus.

Ciputra Festival 4.0 adalah sebuah pameran virtua akbar dan perdana yang dilakukan Ciputra Development secara serentak diikuti oleh seluruh pengembang dan unit usaha Ciputra di seluruh Indonesia.

Pihaknya menggandeng 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.

Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.***

Exit mobile version