HighlightsHotelPROPERTY

Gencar Ekspansi, Sunset Hospitality Group Buka Hotel Mewah Baru di Bali

Didirikan pada 2011, SHG memiliki portofolio brand lifestyle yang berkembang pesat, dan dengan visi untuk menciptakan pengalaman hospitalitas yang unik di seluruh dunia.

Konstruksi Media, Bali – Hotel internasional Sunset Hospitality Group mempercepat ekspansi dengan meluncurkan hotel terbaru Cocana Resort by Social Living CollectionTM, yang kini telah dibuka di Pulau Gili Trawangan, Bali.

CEO Sunset Hotels & Resorts, SHG Jaime Buxo Clos mengatakan, Melihat resort ini menjadi nyata menandai tonggak penting bagi Sunset Hotels & Resorts milik SHG. Ini merupakan awal dari rangkaian hotel yang akan memperkaya dunia perhotelan di Indonesia

“Kami sangat bangga membuka hotel bintang lima pertama di Gili Trawangan – Cocana Resort by Social Living Collection™ adalah perwujudan dari eco-luxury, di mana setiap momen diwarnai dengan esensi keberlanjutan, kenyamanan tanpa alas kaki, dan keindahan alam pulau ini,” kata Jaime melalui keterangan tertulis, Jumat (2/2/2024).

Didirikan pada 2011, SHG memiliki portofolio brand lifestyle yang berkembang pesat, dan dengan visi untuk menciptakan pengalaman hospitalitas yang unik di seluruh dunia. Mulai dari hotel, resort, klub pantai, hingga restoran dan tempat hiburan malam.

Baca Juga:  KEK Sanur Bali Diharapkan Jadi Lokomotif Pertumbuhan Ekonomi RI

Berada di 16 negara dan lebih dari 55 lokasi di seluruh dunia, portofolio SHG mencakup METT Hotels & Resorts, Social Living CollectionTM Hotels, Azure Beach, Ammos, Drift Beach Club, AURA, SUSHISAMBA, DREAM, L’Amo Bistro del Mare, Black Tap, Lola Taberna Española, Goldfish, Isola, Raise Fitness & Wellness, dan banyak lagi.

Kuartal terakhir 2023 menandai fase ekspansi yang luar biasa bagi SHG dengan diluncurkannya Sunset Hotels & Resorts. Terlebih dengan rencana ambisius untuk mengembangkan, membuka, dan mengoperasikan 20 hotel baru dalam tiga tahun mendatang ke berbagai negara yang tersebar di Eropa, Timur Tengah, dan Asia, dengan enam hotel saat ini beroperasi.

Baca Juga:  Progres Proyek RSUP Sanglah Garapan Hutama Karya Senilai Rp197 Miliar

Sunset Hotels & Resorts antusias menyambut 2024 dengan pembukaan Cocana Resort by Social Living Collection, hotel bintang lima pertama yang terletak di Gili Trawangan, Bali.

Terletak di tepi Pantai Gili Trawangan, Indonesia, Cocana Resort by Social Living CollectionTM dirancang sebagai tempat persembunyian yang nyaman bagi para wisatawan modern yang menginginkan kemewahan yang sederhana. Organik, namun dengan gaya yang sangat elegan, resort gaya hidup kelas atas ini bernuansa eco-luxurious, menawarkan perpaduan keberlanjutan dan pelayanan istimewa.

Fasilitas dan layanan resort bintang lima, dengan akomodasi yang luas dan dirancang dengan apik, memberikan lingkungan yang hangat dan mengundang pengunjung yang mencari kemewahan minimalis.

Resort ini memiliki 83 kamar, tersebar di 38 kamar laguna dengan vila pribadi berjumlah 1, 2, dan 3 kamar, masing-masing menawarkan surga pribadi yang menyenangkan dan menenangkan.

Baca Juga:  Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Perlu Terobosan Akselerasi

The Social Living CollectionTM merupakan seleksi hotel dan resort unik yang tersebar di seluruh dunia, berusaha memberikan pengalaman artistik bagi para wisatawan modern, menetapkan standar dalam perjalanan sosial. The Social Living CollectionTM menyajikan gaya layanan mewah di lokasi-lokasi spektakuler yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin menemukan pengalaman luar biasa.

“Kami sangat antusias untuk mempercepat pertumbuhan global dengan melakukan ekspansi Social Living CollectionTM dengan memperkenalkan Cocana Resort by Social Living CollectionTM. Kesempatan ini mengukuhkan peran kami sebagai salah satu penyedia hotel mewah terkemuka dan mencerminkan komitmen kami untuk menyajikan konsep hotel yang inovatif dan pengalaman hospitality gaya hidup luar biasa di seluruh dunia,” ucap Chairman and Group CEO SHG Antonio Gonzalez.

Reza Antares P

Come closer, I will tell you an interesting story

Related Articles

Back to top button