Alat BeratEQUIPMENTHighlightsINFOKorporasi

Perkuat Kapasitas Produksi, Nindya Karya Investasi 28 Unit Alat Berat Baru

Keberadaan alat-alat ini akan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur yang semakin berkembang di Indonesia.

Konstruksi Media – PT Nindya Karya (Persero) investasi 28 unit alat berat baru yang menunjang bisnis konstruksi guna memperkuat kapasitas produksi perusahaan.

Adapun serah terima alat berat dilakukan langsung oleh President Director PT United Equipment Indonesia (UniQuip) Frisca kepada ice President Peralatan Nindya Karya Ulinnuha Asrorudin di Kantor Pusat UniQuip Jakarta, Kamis (8/12/2023).

Vice President Peralatan Nindya Karya, Ulinnuha Asrorudin menjelaskan,
alat berat baru ini terdiri dari 12 jenis peralatan konstruksi di antaranya Rough Terrain Crane, Concrete Pump Truck, Excavator, Bulldozer.

Baca juga: Nindya Karya Borong Penghargaan ICSA Awards 2023 Aspek Keselamatan Kerja

Kemudian, Sheep Foot Compactor, Smooth Drum Compactor, Motor Grader, Dump Truck, Prime Mover + Loboy, Truck Mounted Crane, Fuel Tank Truck, dan Water Tank Truck.

Baca Juga:  Sinar Mas Guyur DP Mall Semarang dengan Dana Investasi Sebesar Rp500 Miliar

“Keberadaan alat-alat ini akan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur yang semakin berkembang di Indonesia,” kata dia dikutip dari Instagram @nindyakarya di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Ulinnuha Asrorudin melanjutkan, langkah ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap inovasi dan teknologi terkini dalam industri konstruksi.

Baca juga: Konstruksi Indonesia 2023: Nindya Karya Raih Penghargaan Inovasi Limbah Fly Ash

“Dengan adopsi alat berat baru ini, perusahaan berharap untuk meningkatkan efisiensi kerja, mengurangi waktu penyelesaian proyek, dan tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi,” ujar dia.

Ia menekankan bahwa Nindya Karya terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produksi konstruksi agar lebih responsif terhadap permintaan proyek yang meningkat.

Baca Juga:  Widya Load Scanner Siap Bantu Pemerintah Capai Nol Emisi Karbon

“Dan aktif berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan inovatif di masa mendatang,” kata dia.

Related Articles

Back to top button