Apartemen

Bangun Tower Chihana, Investor Jepang Buktikan Peminat Apartemen Masih Tinggi

Konstruksi Media – Pembangunan superblok hunian dan komersial Vasanta Innopark di Koridor Timur Jakarta, kolaborasi antara Vasanta Group dan anak perusahaan Mitsubishi Corporation di Indonesia.

Investor asal Jepang ini membuktikan bahwa peminat apartemen di Jakarta masih tinggi meski sedang dilanda pandemi Covid-19.

Vasanta Innopark merupakan kemitraan strategis pertama antara Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation, yang berlangsung sejak tahun 2019, untuk pengembangan Vasanta Innopark sebagai satu-satunya superblok di Kota Industri MM2100.

Chief Executive Officer PT Sirius Surya Sentosa, Erick Wihardja mengatakan, pihaknya terus membuktikan komitmen kepada konsumen, dengan menghadirkan hunian berkualitas tepat pada waktunya. PT Sirius Surya Santoso merupakan anak perusahaan Vasanta Group.

Baca Juga:  Vasanta Group Siap Bangun Hotel Bintang 4 di IKN Nusantara

“Kami Kami yakin bahwa Tower Chihana akan mendapatkan respons positif dari para calon pemilik rumah dan investor, dan sampai hari ini kami telah menerima ratusan permintaan informasi yang menunjukkan tingginya minat konsumen,” ujar Erick Wihardja dalam keterangan tertulis, Selasa (29/6/2021).

Dalam kesempatan ini, pihaknya melakukan peletakan batu pertama Tower Chihana yang dibangun Vasanta Group bersama dengan mitra PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation di Indonesia.

Tower Chihana adalah tower ketiga dalam kawasan hunian yang menjadi bagian dari rencana pengembangan yang lebih besar untuk Vasanta Innopark, yaitu proyek hunian dan komersial yang menjadi pengembangan inovatif terbaru di pusat  industri MM2100 di Koridor Timur Jakarta.

President Director PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono, sebagai perwakilan resmi Mitsubishi Corporation di Indonesia mengatakan, ground-breaking Tower Chihana ini merupakan momen bersejarah bagi pembangunan Vasanta Innopark, sebagai bukti dari visi bersama dengan Vasanta Group untuk menghadirkan pilihan hunian terbaik di kawasan Timur Jakarta.

Baca Juga:  Astra Property Luncurkan Produk Low Rise Apartement Bernama Garden Villa

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, Mitsubishi Corporation menerapkan keahlian dan kemampuan teknis serta pengalaman membangun ratusan pencakar langit di seluruh dunia untuk pengembangan Tower Chihana, dan memastikan bahwa keseluruhan kompleks Vasanta Innopark menerapkan standar kualitas yang terbaik. 

Menyoroti pentingnya joint venture ini, Chief Marketing Officer Vasanta Innopark, Denny Asalim, mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat di Cikarang dan kawasan sekitarnya, dengan menghadirkan superblok yang mencakup kawasan hunian dan komersial serta pusat teknologi dan pendidikan.

Berlokasi strategis dekat pintu gerbang KM 24 di jalan tol Jakarta-Cikampek, dan tepat di persimpangan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR2) atau “Semanggi Timur Jakarta,” Vasanta Innopark adalah satu-satunya pembangunan penggunaan campuran di kawasan industry MM2100, satu dari delapan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga:  Prediksi Adhi Commuter Properti Soal Pengembangan Kawasan TOD

Proyek properti ini juga terletak di pusat proyek pembangunan nasional, Jalan Tol Layang Jakarta Cikampek (Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) Flyover), JORR2, dan Kereta Cepat yang dijadwalkan selesai tahun ini, dan LRT pada tahun 2022.

Sebelumnya, Vasanta Innopark telah sukses menyerahterimakan Tower Aoki kepada para pembeli di bulan Maret 2021, dan Tower Botan sejak bulan Mei 2021 dan masih berjalan hingga saat ini.

Pembangunan Nihon Park dimulai pada Maret 2021, dan pengembangan ruang hijau yang akan menjadi daya tarik utama superblok ini masih terus berlangsung, sebagai bagian dari visi Vasanta Group untuk menciptakan kota bertema Jepang terintegrasi yang terbaik di Koridor Timur Jakarta.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button