Apartemen

Dipasarkan Sejak 2017, Apartemen Ini Lakukan Serah Terima Unit Bertahap

Konstruksi Media – Sejumlah pengembang menunda pembangunan proyek High Rise Building akibat pandemi Covid-19.

Namun, tidak bagi Risland Indonesia, pengembang apartemen Sky House BSD+ di Tangerang Selatan.

Pengembang ini melakukan serah terima unit apartemen yang dijanjikan guna menjaga kepercayaan konsumen secara tepat waktu.

Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya mengatakan, Risland Indonesia berkomitmen tinggi untuk memenuhi janji melakukan serah terima unit apartemen Sky House BSD+ Fase 1 tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe Studio dan 2 Bedroom secara tepat waktu.

Baca Juga:  Memilih Properti Idaman untuk Milenial ala Waskita Realty

Diakuinya, pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri dalam menyelesaikan pembangunan fisik.

“Setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia.” ujar Aries di Tanggerang Selatan, Kamis (1/7/2021).

Menurutnya, serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

Pengaturan serah terima unit itu, jelasnya, dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00, kecuali disaat akhir pekan atau weekend akan dimulai lebih cepat satu jam yakni sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00.

Selain itu jumlah unit yang akan diserah terimakan setiap harinya juga dibatasi yakni hanya 27 unit per hari, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung.

Baca Juga:  Risland Gandeng WIKA Gedung Bangun Proyek Apartemen di Serpong

Risland hadir di Indonesia dengan mengusung visi “Your Convenient Living Experience”bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City. Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, diatas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower apartemen dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

“Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ jugasedang melakukan pembangunan proyek Fase 2 yang terdiri dari 3 tower, proyek Fase 2 ini telah memulai topping off sejak bulan maret 2021 lalu dan rencanannya akan diserah-terimakan pada tahun depan,” tuturnya.

Aries menjabarkan, setelah fase 2 dari Apartemen Sky House BSD+ selesai dibangun, maka para pemilik dapat memanjakan dirinya dengan berbagai fasilitas unggulan yang dapat dinikmati baik fasilitas indoor maupun outdoor seperti jogging track, gym, kolam renang, ruang yoga, ruang sauna, children playground, mini theater, ruangan serbaguna,dan lainnya, para pemilik juga akan dibuat merasa aman melalui sistem keamanan 24 jam yang diterapkan di kompleks apartemen.***

Baca Juga:  SKBG Sarusun, Komitmen PUPR Sediakan Hunian Vertikal untuk MBR

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button