KorporasiOffice

GKM Green Tower Siapkan Fasilitas Khusus Selama Pandemi

Konstruksi Media – Direktur Utama PT Lestari Kirana Persada, Linda Tandjung mengatakan, GKM Green Tower terus melakukan peningkatan dalam mendukung adaptasi bisnis selama pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menawarkan solusi bagi perusahaan yang mencari tempat usaha sehingga sesuai dengan kondisi di masa pandemi.

“Berbagai upgrade telah dilakukan pada fasilitas gedung dan beberapa unit lantai khusus ditawarkan yang mendukung kegiatan usaha pada masa Covid-19 ini,” ujar Linda dalam keterangan tertulis, Kamis (12/8/2021).

GKM Green Tower sendiri merupakan usaha dibawah naungan PT Lestari Kirana Persada sebagai salah satu anak perusahaan PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL).

Baca Juga:  Progres RS UIN Alaudin Capai 79,46%, Ditargetkan Rampung Tahun Depan

Linda menjelaskan, Green Suite, Garden Suite, dan Sky Garden masing-masing adalah unit full floor yang dilengkapi dengan outdoor balcony dan garden yang memungkinkan pengguna lantai tersebut mendapatkan akses langsung outdoor fresh air dan ventilasi maksimum.

“Saat ini tim pengelola gedung dan satgas Covid-19 selalu bersinergi untuk senantiasa memberi update dan informasi terbaru mengenai ketentuan prokes dan kegiatan sektor usaha kepada para penghuni berkaitan dengan penekanan jumlah kasus Covid-19,” katanya.

Linda menuturkan bahwa hal tersebut sangat membantu dan memudahkan penghuni untuk menentukan langkah, jadwal kerja karyawan, dan rencana kerja usaha mereka.

“Adanya klinik yang berlokasi di lantai Mezzanine, memudahkan penghuni untuk dapat seketika melakukan test swab dan pemeriksaan kesehatan bila sewaktu-waktu mereka memeriksa kesehatan, mengalami gejala Covid-19 atau tidak enak badan,” pungkasnya.***

Baca Juga:  Jababeka Raih Penghargaan Pelaporan Emisi Kawasan Industri Terbaik 1 dari Kemenperin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button