Perumahan

Ini Klaster Perumahan Yang Laris Manis Bak Kacang Goreng

Konstruksi Media – Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengungkapkan, Klaster Volga yang dibangun di Kawasan RiverPark, Bogor terjual habis sebelum jadwal launching.

Rencananya, jadwal launching klaster Volga itu akan dilakukan pada 25 Juli mendatang. Klaster ini merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa Barat.

Dari penjualan klaster Volga ini, anak usaha Ciputra Group tersebut berhasil mencatatkan omzet penjualan senilai Rp 160 miliar.

“Volga merupakan klaster ke-7 dari rencana 9 klaster yang akan dibangun di kawasan RiverPark,” kata Yance dalam keterangan tertulis, Senin (21/06/2021).

Baca Juga:  Ada Relaksasi Dari Pemerintah, Perumahan Mewah Ini Bisa Jual 60 Unit Per Minggu

Ciputra merancang Klaster Volga dengan konsep Rumah Tumbuh melalui design layout rumah yang menyediakan ekstra halaman (inner courtyard).

Konsep rumah tumbuh dengan inner courtyard mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang menginginkan rumah dan lingkungan yang sehat bagi seluruh anggota keluarga.

Yance menjelaskan Citra Sentul Raya dapat ditempuh dari Exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi.

Pengembangan ini dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sudah beroperasi yakni Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill Golf Course.

Selain itu di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (Sentul International Convention Center), Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, dan yang lainnya.

Sejak dikembangkan tahun 2019, Citra Sentul Raya hingga kini telah berhasil memasarkan dan membangun 1.000 unit rumah dengan omzet mencapai Rp 1 triliun.

Baca Juga:  Peran Sektor Properti Sebagai Lokomotif Pemulihan Ekonomi

Sebagai bentuk komitmen terhadap para konsumen, Citra Sentul Raya telah memulai pembangunan rumah secara bertahap.

Termasuk infrastruktur jalan boulevard utama, infrastruktur jalan lingkungan, gerbang klaster, pedestrian/jogging track sepanjang 1,8 Kilometer dan fasilitas EcoClub Sport Center yang rencananya mulai di buka Juli 2021. ***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button