Perumahan

Metland Cibitung Kembali Pasarkan Klaster Batavia Seharga Rp500 jutaan

Konstruksi Media – General Manage Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita mengungkapkan, pihaknya akan terus mengembangkan klaster Batavia di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Klaster Batavia tahap 2 ini akan dibangun 101 unit menyusul kesuksesan pemasaran Klaster Batavia tahap 1 sebanyak 114 unit.

Klaster Batavia mengusung konsep modern tropical open plan, hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal.

“Klaster Batavia tahap 2 terdiri dari 1 lantai, 2 kamar tidur serta carport dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 jutaan,” ujar Lily Nurlita dalam keterangan tertulis, Jum’at (2/6/2021).

Baca Juga:  Ciputra Residence Hadirkan Proyek Hunian Terbaru Dekat Tol Serbaraja

Menurutnya, pengembangan Klaster Batavia tahap 2 ini dilakukan setelah terlihat antusiasme konsumen. Menurutnya, seluruh unit klaster Batavia tahap 1 Laris terjual.

“Klaster Batavia tahap 1 sold out, maka saat ini kami pasarkan kembali Klaster Batavia tahap kedua dengan 2 tipe berbeda ada sebanyak 101 unit,” katanya.

Menurutnya, konsep Klaster Batavia mengikuti konsep yang memang diminati konsumen saat ini, yaitu mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah mulai dari bekerja, belajar hingga tentunya beristrahat dengan nyaman.

Selain itu, Klaster Batavia yang berada dalam kawasan Metland Cibitung berada dalam lingkungan yang bertata baik serta memiliki fasilitas kawasan yang memadai dan dilengkapi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni.

Baca Juga:  Program PKT Perumahan Mampu Serap 205 Ribu Tenaga Kerja

Kehadiran Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya yang sangat dekat hanya kurang lebih 1,5 km dari Klaster Batavia.

Klaster Batavia tahap 2 hadir dengan 2 tipe diantaranya tipe dengan luas tanah 60 meter persegi luas bangunan 32 meter persegi dan tipe dengan luas tanah 72 meter persegi luas bangunan 37 meter persegi. ***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button