HotelPROPERTY

Super OYO, Penghargaan Bagi Para Mitra Properti Berkualitas

Super OYO merupakan salah satu dari beberapa program yang sedang difokuskan untuk membantu pelanggan menemukan pilihan jenis penginapan yang sesuai dengan preferensi.

Konstruksi Media – OYO, platform akomodasi global terkemuka di dunia meluncurkan program Super OYO, sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra properti atau Patron yang berhasil memenuhi beberapa parameter kepuasan pelanggan selama menginap, pelayanan yang maksimal, serta secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Kategori ‘Super OYO’ secara reguler menganalisis kinerja setiap properti berdasarkan parameter seperti kamar dan area publik yang bersih dan terawat, pemeliharaan rutin, fasilitas dan sarana menginap terbaik seperti tempat tidur, seprai, peralatan mandi serta memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan sejak dari proses check-in.

Global CBO dan CEO South East Asia and Middle East Ankit Tandon mengatakan, Super OYO bakal memberikan kemudahan dalam memilih properti terbaik untuk seluruh pelanggan yang memiliki kebutuhan, preferensi, dan beragam ekspektasi.

“Bagi para wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga, solo traveller, group traveller, serta perjalanan bisnis dapat dengan mudah memilih menginap di properti terbaik OYO yang sesuai dengan preferensi mereka,” kata Ankit melalui keterangan tertulis, Selasa (2/4/2023).

Baca Juga:  OYO Sediakan Modal Investasi Bagi Mitra untuk Standarisasi Properti di Indonesia

Super OYO merupakan salah satu dari beberapa program yang sedang difokuskan untuk membantu pelanggan menemukan pilihan jenis penginapan yang sesuai dengan preferensi, serta memberikan informasi yang relevan untuk membantu wisatawan membuat pilihan menginap dan merencanakan perjalanan sembari memastikan pengalaman menginap yang berkesan, nyaman dan harga yang kompetitif.

Super OYO Berikan Penghargaan Bagi Para Mitra Properti Berkualitas. Foto: Dokumentasi OYO

Super OYO tersedia di semua channel pemesanan di Indonesia, pelanggan dapat dengan mudah mengakses kategori dari halaman beranda dengan mengetuk banner Super OYO, memilih kota tujuan, dan properti yang tersedia.

Saat ini sudah terdapat lebih dari 250 properti kategori Super OYO yang tersebar di seluruh Indonesia yang dapat diakses melalui aplikasi OYO dan online travel agent. Sebagian besar lokasi properti berada di destinasi wisata dan bisnis seperti Bali, Surabaya, Palembang, dan Jakarta.

Baca juga: Lebaran 2023, Nikmati Diskon Nginap OYO Hingga 70%

Baca Juga:  Ponpes di Jakarta Diguyur Bantuan Rusun Sebesar Rp3,8 Miliar

Beberapa properti kategori Super OYO antara lain K-60 Residence dan Collection O Amega Crown Sub di Surabaya, Vin Stay Petanu di Bali dan Liv Hotel di Jakarta. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses kategori Super OYO di halaman beranda, memilih kota tujuan, dan properti yang tersedia.

Selain memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu, kategori yang menjadi penghargaan kepada para mitra properti atau Patron ini mengharuskan para mitra properti memenuhi kriteria dan parameter yang ditentukan seperti mempertahankan peringkat rata-rata empat ke atas, minimnya pembatalan kamar dan ulasan negatif.

Kategori ini merupakan kategori eksklusif yang tidak berbayar, sehingga kategori Super OYO dapat dicapai dengan mempertahankan layanan yang maksimal bagi tamu sehingga para mitra properti dapat memperoleh manfaat dari kategori ini dan meningkatkan okupansi. Kategori Super OYO tak hanya memberikan kemudahan pilihan penginapan bagi pelanggan, namun juga mendorong para mitra properti untuk ambil bagian dari kategori yang dipilihkan secara selektif dan eksklusif.

Baca Juga:  OYO Bakal Tambah 350 Properti Berkonsep Syariah di Indonesia

Pemilik properti Collection O Amega Crown Surabaya, Hadi mengatakan antusias dengan peluncuran Super OYO, dan berharap kategori ini dapat membantu kami meningkatkan okupansi dan pendapatan per kamar (RevPAR).

“Kami sudah merasakan umpan balik dari ulasan positif dari para tamu yang membuat kami yakin bahwa tamu kami akan kembali lagi dan merekomendasikan kepada kerabatnya atas kepuasan yang mereka rasakan,” ujar dia.

Pemilik Collection O 499 Princess Keisha Hotel & Convention Center Bali, Javier Said mengatakan bahwa inisiatif Super OYO turut mengapresiasi pelayanan properti.

“Tamu mendapat kemudahan untuk menemukan properti terbaik. Kami sangat senang dan dapat semakin termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kami,” ucapnya.

Baca artikel selanjutnya:

Reza Antares P

Come closer, I will tell you an interesting story

Related Articles

Back to top button