Perumahan

Gaet Pembeli Kala Pandemi, Jakarta Garden City Gelar Promo Double Diskon Spektakuler

Konstruksi Media – PT Mitra Sindo Sukses melalui anak usaha PT Modernland Realty Tbk. menggelar promo Double Diskon Spektakuler untuk menggaet pembeli properti Jakarta Garden City.

Promo ini diharapkan dapat mendorong penjualan produk-produk properti yang sedang dikembangkan Jakarta Garden City,  di Jakarta Timur.

“Untuk proyek Jakarta Garden City, kami membuat promo Double Diskon Spektakuler bagi pembelian rumah Shinano Precast dan La Seine Precast serta promo khusus produk Ruko Komersial dan Kavling Siap Bangun,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah, dalam keterangan tertulis, kemarin.

Pihaknya mengaku optimis dengan berbagai promo menarik yang diluncurkan akan mendorong masyarakat membeli properti baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga selesai.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan beragam promo ini untuk segera memiliki rumah dan ruko komersial serta kavling siap bangun di Jakarta Garden City yang memiliki banyak keunggulan,” katanya.

Baca Juga:  PUPR Bedah 3.610 Rumah Tidak Layak Huni di Sumatera Barat

Melalui promo Double Diskon Spektakuler, para pembeli produk rumah New Shinano Precast dan La Seine Precast memiliki kesempatan mendapatkan dua diskon sekaligus yakni Diskon Langsung hingga 20% dan Cash Back hingga Rp30 juta-an.

Selain itu, para pembeli juga berhak mendapatkan AC 1 PK sebanyak 3 unit dan TV LED 40” 1 unit. Rumah New Shinano Precast dan La Seine Precast direncanakan akan diserahterimakan pada 6 bulan sejak dilakukannya pembelian dan promo ini hanya berlangsung hingga Agustus 2021.

Tidak hanya itu, bagi pembelian unit ruko komersial, setiap konsumen memiliki kesempatan mendapatkan promo berupa Cash Back hingga Rp100 juta-an serta untuk pembelian produk Kavling Siap Bangun, akan diberikan promo berupa Voucher Belanja AEON/ IKEA sebesar Rp15 juta dan subsidi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) untuk setiap kavling yang dibeli.

Baca Juga:  Al Kautsar Moslem City Bakal Lanjutkan Proyek Hingga 5 Zona

Sebagaimana diketahui, rumah di cluster New Shinano Precast mengusung konsep modern dan simple. Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan membuat hunian terlihat kental dengan nuansa Jepang kontemporer. Berukuran mulai luas bangunan (LB) 67 m2 dan luas tanah (LT) 75 m2, dipasarkan seharga mulai dari Rp1.4 miliaran.

Sementara untuk rumah di cluster La Seine Precast dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar untuk ukuran mulai dari Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2. Mengusung desain bergaya Victoria Modern, cluster La Seine Precast dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasangan keluarga muda berputera satu atau dua.

Selain itu, kelebihan dari La Seine Precast adalah dengan tersedianya lahan seluas 4 meter di belakang rumah, sehingga kedepan penghuni masih memungkinkan melakukan renovasi dan menjadikannya sebagai rumah tumbuh.

Rumah di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Facade Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. material Facade Precast M Panel merupakan material dinding struktural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak.

Baca Juga:  Groundbreaking Mesjid At Tabayyun, Anies Singgung Harga Rumah Sekitar Mesjid

Dengan demikian pengerjaan bangunan akan lebih cepat dibanding rumah konvensional yang rata-rata membutuhkan waktu 12 bulan hingga 18 bulan.

New Shinano Precast berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan mencetak rekor sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat” atau siap diserahterimakan dalam waktu 75 hari sejak dimulai pembangunan.

Adapun, tahapan pembangunan yang dilakukan meliputi pembangunan pondasi, pemasangan prescast, MEP serta interior dan eksterior arsitektural.

Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja, mengatakan, Modernland Realty ingin menjadi pionir atau developer terdepan di Indonesia yang mengusung teknologi precast di setiap pembangunan portofolionya karena memiliki banyak keunggulan, antara lain, dinding dapat langsung dilakukan pengecatan, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran, lebih kedap suara, juga tahan gempa.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button