Apartemen

Hunian TOD di Ciracas Yang Dikembangkan Anak Usaha Adhi Karya Laris Manis

Konstruksi Media – Hunian yang terintegrasi dengan sistem transparansi massal mendapat sambutan hangat dari warga Jakarta. Salah satunya adalah apartemen menara Azure LRT City Ciracas.

PT Adhi Commuter Properti, anak usaha PT Adhi Karya berhasil menjual unit apartemen itu secara signifikan. Bahkan, pihaknya akan melakukan serah terima kunci hunian yang berada di kawasan Transit Oriented Development (TOD) LRT ini pada tahun depan.

“Progres konstruksi apartemen yang telah mencapai tahap penyelesaian dan ditargetkan tuntas akhir tahun 2021,” ujar Project Director LRT Ciracas Chaerul Annas dalam keterangan tertulis yang dikutip, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga:  Rusun Santri di Kampar Riau Habiskan Anggaran Rp6,5 Miliar

Meski pandemi Covid-19 belum usai, ungkapnya, penjualan unit hunian di Menara Azure telah mencapai 60 persen dari total 1.087 unit yang dipasarkan.

Selain menara Azure, Adhi Commuter Properti juga tengah membangun dan memasarkan menara Beige sebanyak 543 unit.

Kedua menara ini merupakan bagian dari pengembangan mixed use development LRT City Ciracas yang mencakup total lima menara apartemen dengan jumlah 3.600 unit, komersial ritel seluas 9.300 meter persegi, pusat gaya hidup, ruang terbuka hijau, dan sejumlah fasilitas lainnya.

Annas menjelaskan, khusus untuk apartemennya, tengah dipasarkan tipe studio hingga unit dua kamar tidur dengan harga serentang Rp 500 juta-Rp 1,1 miliar.

Bersamaan dengan perayaan 76 tahun Indonesia Merdeka pada Agustus ini, perusahaan  juga memberikan kemudahan untuk konsumen.

Baca Juga:  Program Intiland Collections Incar Penjualan Rp475 Miliar

“Antara lain bebas uang muka, bebas angsuran, bebas produk furnitur, bebas biaya akad, hingga undian beli apartemen dapat apartemen,” kata Annas.

LRT City Ciracas dikembangkan dengan konsep TOD yang terintegrasi dengan Stasiun LRT Rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas yang beroperasi pertengahan 2022.

Kawasan pengembangan ini menempati area seluas 6,2 hektare, di mana 45 persen di antaranya merupakan ruang terbuka hijau. (Hilda B Alexander). ***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button