HotelPROPERTY

Rayakan HUT RI ke-78, OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 78%

OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui.

Konstruksi Media – OYO sebagai platform akomodasi global terkemuka di dunia ikut meramaikan semangat dan semarak HUT RI dengan membagikan diskon hingga 78 persen yang tersedia mulai 11 Agustus hingga 20 Agustus 2023 di seluruh segmen properti OYO di Indonesia.

Baca juga: Indotruck Utama Kenalkan ICDC, Fasilitas Teknologi Digital Mumpuni

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia. Wisatawan dapat dengan mudah menggunakan diskon ini hanya dengan mengeklik banner Independence Day Sale di halaman beranda, kemudian memilih kota tujuan dan properti yang sesuai dengan preferensi di aplikasi OYO.

Dengan kode kupon ‘MERDEKA78’, wisatawan bisa langsung melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang memberikan fleksibilitas untuk membayar setelah tamu melakukan check in ke properti. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memesan melalui situs pemesanan online lain seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, Pegipegi, dan Tiket.com. 

Baca Juga:  OYO Bakal Tambah 350 Properti Berkonsep Syariah di Indonesia

Dengan mengunjungi destinasi wisata sembari mengenang jasa perjuangan pahlawan kemerdekaan Indonesia seperti Tugu Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Gedung Joang 45 di Jakarta, Tugu Pahlawan, dan Hotel Yamato di Surabaya, serta Gedung Sate, Monumen Bandung Lautan Api, dan Gedung Merdeka di Bandung akan memperkuat nasionalisme serta rasa cinta tanah air.

Country Operation Head Indonesia Hendro Tan mengatakan, OYO ikut memeriahkan semarak dan semangat kemerdekaan Indonesia dengan terus berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan.

“Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan,” ucapnya.

Baca Juga:  Gabung Autograph Collection Hotels, Sari Pacific Jakarta Bangkit Kembali

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Baca juga: BTN Gaet Summarecon Agung Salurkan KPR Segmen Menengah Atas

“Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap,” ujar dia.

OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Resmikan Rusun STAI Mempawah di Kalimantan Barat

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI),  OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit. 

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.

Baca artikel selanjutnya:

Reza Antares P

Come closer, I will tell you an interesting story

Related Articles

Back to top button