EVENTKorporasi

HUT Ke-47 Perumnas, Beristighosah Kokohkan Samesta

Konstruksi Media – Tepat tanggal 18 Juli 2021, Perum Perumnas genap berusia ke-47 tahun. Dalam usia yang tidak lagi muda, Perum Perumnas menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan beristighosah.

Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soedirman mengatakan, acara Istighosah yang diikuti seluruh karyawan digelar secara virtual.

Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda, Budi mengajak segenap karyawan Perumnas untuk kesehatan dan kelimpahan rejeki kita semua serta untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

Baca Juga:  Di Golden Property Awards 2023, Ketua Umum AREBI Optimis Industri Properti Makin Tangguh

“Bermunajat bersama-sama kepada Allah SWT untuk keberkahan dan keberhasilan Perum Perumnas dalam menyediakan hunian yang baik dan berkualitas,” ujar Budi saat memberikan sambutan, Minggu (18/7/2021).

Dalam kondisi pandemi ini, ungkapnya, perusahaan dituntut melakukan perubahan secara masif dalam setiap lini usaha.  Banyak perbaikan yang perlu dilakukan dengan cepat sebagai bagian dalam ikhtiar untuk memajukan Perumnas.

“Oleh karenanya, strategi yang kecil dan tepat sekecil apapun harus kita lakukan. Saat ini,  manajemen telah berjuang dengan berbagai persiapan dalam menghadapi perusahaan yang terjadi,” katanya.

Bertemakan 47 Tahun, Towards Innovation, acara Istighosah Akbar itu diisi tausyiah, doa dan dzikir bersama yang diisi Kh Misbahul Munir Kholil.

Baca Juga:  Nusantara Infrastructure Berencana Go Private Perkuat Fundamental dan Kinerja Bisnis

Sejak tahun lalu, Perum Perumnas menancapkan tagline Samesta, karunia dari solusi hunian masyarakat. Samesta juga mempunyai arti penyatuan, keseimbangan dan interkonektivitas.

Tahun ini, Perumnas terus berupaya menyelesaikan sejumlah proyek pengembangan hunian. Yakni, Proyek Samesta Pasadana, Proyek Samesta Royal Campaka, Proyek Samesta Dramaga, Proyek Samesta Parayasa dan Proyek Samesta Mahata Margonda.

Terlebih, Perumnas ditunjuk menjadi motor penggerak program Satu Juta Rumah dan Pengurangan Backlog di Indonesia diantara nya Kementerian PUPR RI, Kementerian ATR dan Kementerian Keuangan.

Sekadar informasi, Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) di mana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah yang saat ini masih kesulitan memiliki rumah. ***

Baca Juga:  Unpar Kembali Adakan Event Geocase 2023, Prof. Paulus Paparkan EPS Geofoam di Tol Cisumdawu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button